Selasa, 23 Maret 2010

RANCANGAN OUTPUT GAMES (ming-7)

Rancangan Output Games

Disini saya akan menggambarkan rancangan OUTPUT dari games yang akan saya buat.
karena saya membuat games educasi berupa TIC TAC TOO atau block-block berukuran 5x5. Tetapi sebelum masuk pada permainan disini kita membuat menu awal terlebih dahulu kira-kira seperti inilah menu pembuka pada games yang saya buat :

Pada menu pembuka diatas akan terdapat pilihan ditengah, yaitu MULAI dan KELUAR. Jadi stiap kita pilih MULAI maka akan masuk pada games, sedangkan jika KELUAR maka akan keluar dari games ini. Kira-kira seperti ini tulisan yang akan terbuat :




Setelah kita pilih MULAI maka akan masuk kedalam permainan. Inilah tampilan awal permainan yang saya rancang, yitu blok ukuran 5x5 :
Inilah tampilan dimana kita akan mengisinya dengan lambang lingkaran dan silang, jika salah satu lingkaran atau silang membentuk baris berjumlah 5 maka dialah pemenangnya. Disini juga akan tampil sebuah skor yaitu untuk P1 atau player 1 dan com untuk computer. dan disisi kanan nntinya kita dapat memilih level, apakah SULIT, MUADAH, atau RANDOM.

Kira-kira seperti inilah tampilan Output yang akan saya buat pada games yang akan saya buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar